Perlu pelatihan untuk anda atau perusahaan anda?

Cari Disini. Atau hubungi kami melalui SMS/CALL/WA: 0819.9793.1188

Keuntungan dari Bisnis Franchise atau Waralaba

Kesalahan dalam menjalankan sistem bisnis yang ada didalamnya pun tidak perlu Anda alami sehingga bisa memperoleh keuntungan dengan cepat. Dalam sebuah penelitian mengatakan bahwa keberhasilan bisnis waralaba mencapai hingga 75 %, lebih besar dari pada ketika Anda memulai bisnis sendiri. Maka dari itu peluang bisnis franchise begitu potensial terlebih jika Anda masih pemula, sebaiknya belajar bisnis dari bisnis franchise yang dimiliki beberapa pihak. Berikut keuntungan dari menjalan bisnis waralaba.

  1. Tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk membangun merek usaha sendiri. Usaha Anda akan langsung berjalan dengan brand franchisor yang sudah terkenal dan melalang buana. Berkat merk yang sudah terkenal akan menjadikan masyarakat berdatangan untuk datang ke tempat tersebut.
  2. ROI lebih tinggi, keuntungan bisa langsung Anda dapat walaupun baru saja membuka usaha tersebut, namun sistem sudah berjalan, biaya untuk proses percobaan tidak ada, jadi menjadikan Anda akan semakin yakin dengan kembalinya investasi dalam waktu yang cepat.
  3. Diadakannya pelatihan untuk semua mitra bisnis waralaba, pelatihan ini menjadi faktor penting karena menjadi proses pengiriman ilmu dan sistem usaha yang akan dilakukan oleh franchisor untuk mitra usaha yang lebih baik sesuai dengan SOP.
  4. Tersedia layanan konsultasi, dalam melakukan usaha franchise, Anda pasti akan menemukan masalah yang tak terduga – duga, sebagai mitra walaba Anda berhak untuk melakukan konsultasi dengan pemiliki waralaba, agar sama – sama juga mencari solusi dari masalah tersebut. Konsultasi tersebut penting karena bisnis akan berkembang dengan sehat dan keuntungannya juga maksimal.
  5. Persaingan bisnis yang minim. Pemilik franchise tentu akan membantu Anda mengatur dan memberikan batas jumlah mitra bisnis yang akan bekerja sama dengan mereka, sehingga dalam satu wilayah tidak akan ditemui persaingan bisnis sesame mitra waralaba.
  6. Biaya promosi yang minim. Pemilik franchise akan mensuport Anda dalam melakukan promosi bisnis franchise tersebut, ia juga akan berusaha memberikan informasi valid tentang alamat mitra dan informasi lengkap lainnya.