Perlu pelatihan untuk anda atau perusahaan anda?

Cari Disini. Atau hubungi kami melalui SMS/CALL/WA: 0819.9793.1188

Membangun Negeri Tercinta dengan Pajak

Sempat terdengar isu yang cukup menghangat beberapa tahun sebelumnya terkait aksi pemboikotan dalam membayar kewajiban pajak bagi para wajib pajak. Hal tersebut terjadi lantaran adanya pihak-pihak tertentu yang menggunakan hasil pajak untuk kepentingan pribadi di luar kebutuhan pembangunan.

Lantas hal tersebut tentu saja bisa merugikan negara di satu sisi akibat pemasukan pajak yang tak maksimal dan masyarakat di sisi lain karena pembangunan terhambat tanpa konstribusi dari wajib pajak.

Berkaca dari hal tersebut maka para wajib pajak harus diberikan suatu pemahaman yang komprehensif akan fungsi dan peran pajak itu sendiri bagi pembangunan Indonesia. Sementara bagi pejabat pajak berikut bawahannya agar meningkatkan keterampilan dan sikap positif dalam menggunakan pajak bagi pembangunan.

Peningkatan Pajak

Diakui bahwa penerimaan pajak di Indonesia mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Hal ini membuktikan bahwa pajak mulai mendapat tempat di hati masyarakat. Selain itu kesadaran masyarakat dalam membayar pajak juga meningkat guna mendukung pembangunan negeri tercinta.

Pajak bagi negara menjadi dukungan finansial yang cukup signifikan dalam meningkatkan pembangunan. SDA yang melimpah saja masih membutuhkan pembangunan agar makin produktif dan tepat guna dalam pengelolaannya.

Karena itulah pajak menjadi penerimaan yang harus ditingkatkan dari wajib pajak agar pembangunan bisa ditingkatkan lebih baik dari tahun ke tahun.

Di sinilah peran penting bagi para ahli perpajakan, pejabat pajak berikut petugas pajak dalam mendukung hal tersebut.

Edukasi tentang perpajakan menjadi bagian penting yang tak boleh dikesampingkan jika ingin kesadaran para wajib pajak semakin meningkat. Adalah tugas para petugas pajak untuk mewujudkan hal tersebut.

Pelatihan menjadi kunci penting dalam meningkatkan kualitas SDM para petugas pajak. Para peserta pelatihan akan dibekali dengan berbagai keterampilan perpajakan serta bagaimana meningkatkan kesadaran para wajib pajak.

Petugas pajak yang telah mengikut pelatihan nantinya diharapkan memiliki semangat dan keterampilan yang komprehensif dalam mewujudkan penerimaan pajak yang maksimal demi suksesnya pembangunan. Karena pajak adalah untuk pembangunan negeri tercinta.