Perlu pelatihan untuk anda atau perusahaan anda?

Cari Disini. Atau hubungi kami melalui SMS/CALL/WA: 0819.9793.1188

Meningkatkan Skill Teknologi Anda

Apakah anda sedang berpikir tentang karir anda dengan ingin mencari pekerja baru, atau sedang berpikir untuk mengingkatkan kualitas skill teknologi anda. Yang pasti setiap tahun setiap orang perlu memperbarui konten resumenya (curriculum vitae) karena di tahun sebelumnya pasti ada banyak hal yang sudah anda lakukan dan bisa menambah pengetahuan dan kemampuan anda termasuk kemampuan dalam bidang teknologi. Bagi anda yang sedang berpikir mau menulis apa diresume atau mau ikut pelatihan apa di kantor. Sebaiknya anda mengetahui keterampilan teknologi yang saat ini dibutuhkan oleh perusahaan.

Keahlian di media sosial

Banyak pencari kerja menuliskan mampu menggunakan media sosial di resumenya, tetapi istilah umum tidak akan membuat pihak perusahaan mempekerjakan anda. Sebaiknya, anda merinci dan menulis daftar platform media sosial yang anda miliki secara spesifik termasuk pengetahuan media sosial tersebut dan setiap sistem yang anda gunakan untuk mengelola saluran ini, seperti TweetDeck atau Hootsuite.

Pengguna dengan pengalaman mendesain

Pengguna (user) dengan pengalaman mendesain, termasuk bekerja dengan menggunakan HTML/CSS, JavaScript and Adobe Creative
Suite, akan terus meningkat. User mampu memahami bagaimana cara berinteraksi dengan teknologi dan bagaimana cara untuk mengimplementasikan interfaces, terutama di bidang dimana transisi ke program digital dan sistem online dipercepat.

Pengalaman terhadap teknologi

Keterampilan teknologi yang spesifik seperti HTML, Drupal, Java, Ruby on Rails, SEO, SEM dan ORM sangat berharga dan menarik pada resume. Tetapi keterampilan pada teknologi ini sudah umum dimiliki, pihak perusahaan ingin menemukan calon karyawan yang dapat melampaui apa yang diketahui pelamar lain. Karena lanskap teknologi terus berubah, dan mempekerjakan seseorang yang berada di depan.

Teknis menulis

Memahami bagaimana menggunakan teknologi dengan baik adalah suatu hal benar tetapi keterampilan yang sama sekali berbeda untuk dapat menulis tentang teknologi tersebut agar pengguna dapat memahami. Pesan antara pemasok, produsen, distributor, dan pengguna akhir semua terjadi dalam kalimat yang tertulis secara online melalui email, siaran pers, halaman Web, artikel, PDF, manual, dan lain sebagainya. Perusahaan membutuhkan seseorang dengan kemampuan berkomunikasi secara tertulis yang juga mengerti teknologi. Selain daftar tersebut masih ada mobile development, mobile security, analis data, koding, dan SQL yang bisa mengingkatkan kualitas skill teknologi anda.