Perlu pelatihan untuk anda atau perusahaan anda?

Cari Disini. Atau hubungi kami melalui SMS/CALL/WA: 0819.9793.1188

Menu Training Untuk Cara Mencapai Target Penjualan

Dalam sebuah training untuk membekali tim marketing dan sales, tujuan utama besarnya adalah demi mencapai target penjualan yang telah ditentukan oleh perusahaan. Tercapainya target penjualan merupakan satu bentuk kemajuan dari perusahaan tersebut dan diharapkan grafiknya akan terus ke atas meski masih dalam kewajaran apabila terkadang tidak sesuai dengan harapan. Untuk bisa menembus target penjualan, tim marketing dan sales harus memiliki trik untuk bisa mendapatkan sebanyaknya konsumen dengan daya beli yang cukup. Topik cara mencapai target penjualan sangat pas sebagai menu training marketing, berikut adalah beberapa contoh poinnya.

Peka melihat perubahan

Tren pasar akan selalu berubah seiring dengan kemajuan teknologi yang selalu merubah gaya hidup manusia dalam jangka waktu relatif pendek. Persaingan dunia industri juga semakin ketat mengingat semakin banyaknya jumlah pengusaha di Indonesia. Untuk cara mencapai target penjualan, tim marketing dan sales harus peka terhadap perubahan bahkan sebelum perubahan itu terjadi. Bila memiliki kepekaan ini maka kesempatan bisa diraih lebih cepat dibanding dengan pesaing.

Tidak mudah puas

Pelatihan tidak hanya diperuntukkan karyawan baru atau anggota tim saja tetapi juga kepada managernya. Seorang manajer harus mampu melihat ambisi dari anggota timnya agar bisa memberikan motivasi yang tepat. Setelah anggota bisa sukses dengan cara mencapai target penjualan, manager harus mengingatkan agar ia tidak mudah puas dan bersantai setelah bisa closing karena aka nada target-target lain yang tidak boleh dianggap remeh.

Membangun team work

Cara mencapai target penjualan akan lebih mudah dan terasa ringan apabila diberlakukan pola sharing dan win-win solution kepada para anggota tim. Hal ini untuk mencegah adanya persaingan antar anggota dalam perusahaan yang sama dan masing-masing berlomba dengan mandiri untuk mendapatkan goal target dan reward dari perusahaan. Tanpa kerja tim yang baik, target penjualan yang terpenuhi bisa saja hanya bersifat sementara dan bisa menciptakan suasana kerja yang tidak sehat. Oleh karena itu dalam training juga harus dihadirkan menu pelatihan yang melatih kerja sama tim sambil meningkatkan kinjera individual untuk kemajuan perusahaan.

(2) Comments

  1. Pingback: Tips Membangun Team Building yang Kuat | Informasi Seminar dan Training (Pelatihan) di Indonesia

  2. Pingback: Tips Membangun Team Building yang Kuat - Bizplus.id

Comments are closed.