Perlu pelatihan untuk anda atau perusahaan anda?

Cari Disini. Atau hubungi kami melalui SMS/CALL/WA: 0819.9793.1188

Training Assertive Communications Skills

Tanggal 18 Maret  2017
Pukul : 09.00 – 16.00 WIB
Hotel Fave Melawai Blok M, Jakarta selatan

Pokok Bahasan:
Mempertahankan sikap positif dalam berkomunikasi adalah hal penting yang harus diperhatikan bagi siapa saja yang menginginkan terjadinya kominikasi dua arah yang baik, tanpa ada satu pihak yang salah menginterpretasikan pesan yang kita maksud. Oleh karena itu keterampilan berkomunikasi secara asertif sangatlah diperlukan dalam hal ini, yaitu bagaimana cara berkomunikasi yang tidak menyerang lawan bicara. Dalam training ini akan dibahas bagaimana cara berkomunikasi secara asertif yang baik dengan menggunakan teknik verbal dan visual. Diharapkan setelah mengikuti training ini, Anda dapat menjadi pribadi yang memiliki jiwa asertif, yakni dapat mengungkapkan apa yang Anda inginkan, tanpa membuat lawan bicara merasa tersudutkan.

Metode Pengajaran :
Kuliah singkat, tanya jawab, diskusi kelompok, perorangan dan individual exercise dan studi kasus

Materi bahasan:

  1. Manfaat bersikap asertif
  2. Mengapa asertif diperlukan
  3. Tiga cara komunikasi :
    • Pasif
    • Asertif
    • Agresif
  4. Cara komunikasi asertif dengan menggunakan teknik verbal dan visual
  5. Cara mengaplikasikan assertiveness di tempat kerja
  6. Menghadapai konflik dengan cara asertif
  7. Memahami ketrampilan mengirim dan menerima pesan
  8. Ketrampilan berkomunikasi yang asertif

Target Participant :
Director, Manager and Staff Semua Divisi

INSTRUKTUR:
Lisa Nuryanti

Beliau adalah mantan Direktur John Robert Power Indonesia yang mempunyai reputasi dan pengakuan Internasional dalam pengembangan kepribadian, sebelumnya beliau pernah bekerja pada beberapa perusahaan dengan berbagai jabatan penting seperti Head of Teaching Section The Gloria Institute, Bandung, Product Manager PT Sandoz Biochemie, Product Manager PT Tempo Scan Pacific, Manager PT Sewu New York Life, dan saat ini beliau adalah Trainer yang fokus untuk memberikan pelatihan untuk personal development dalam pengembangan kepribadian yang excellence serta mempunyai karakter prima. Beberapa topik training yang sering dibawakan oleh beliau adalah “Menjadi Wanita dengan Pribadi Unggul”, Personal Development, Presentation Skill, Public Speaking, , Problem Solving & Decision Making, Conflict Management, Leadership Skill, Managerial Skill, Presentation Skill, Interpersonal Communication, Public Relation, Service Excellent, Marketing. Beliau juga sering menjadi pembicara ada berbagai seminar/training dan mengisi rubric pada berbagai majalah/harian.

INVESTASI :
Rp. 2.000.000,- / peserta. Peserta Non-Residential. Sudah termasuk Meeting Package, Training Kits, Modul Pelatihan dan Sertifikat.

soft skill dalam assertive communications (1)