Perlu pelatihan untuk anda atau perusahaan anda?

Cari Disini. Atau hubungi kami melalui SMS/CALL/WA: 0819.9793.1188

Training EQM Youth Camp

23 – 25 Juni 2016
D’Agape Residence – Gadog

PESERTA: Anak Remaja KELAS 2 SMP – 3 SMA

Kesuksesan terbukti dialami oleh mereka yang memiliki KECERDASAN EMOSI yang tinggi. Banyak orang yang hanya mengandalkan IQ berakhir menjadi orang-orang yang gagal, bahkan dijauhi dalam lingkungan pergaulannya.

KINI SAATNYA BERTINDAK!
Isilah liburan anak-anak Anda dengan hal yang sangat berguna bagi masa depannya, Ikutkan mereka dalam program EQM Youth Camp, sebuah camp luar biasa yang dibawakan secara FUN dengan pendekatan gaya remaja untuk meningkatkan level EQ mereka sejak dini!

LANGSUNG DARI MASTERNYA!
Program EQ for Youth ini dikembangkan langsung oleh Max Sandy, dan Dian Mardi L. Riupassa

BELAJAR JURUS-JURUS AMPUH EQ!
Peserta akan mendapatkan pengalaman pembelajaran yang menyenangkan dan inspiratif yang menggabungkan metode pembelajaran in-class, game interaktif, refleksi, dan latihan. Semuanya ini ditanamkan dalam diri anak Anda sehingga mereka bisa menjadi pribadi yang fleksible, tangguh dan luar biasa!

KESEMPATAN MENJADI FASILITATOR!
Bahkan Anak Anda bisa berkesempatan menjadi fasilitator pada event Youth Camp berikutnya, mempelajari lebih banyak hal, dan TANPA DIPUNGUT BIAYA APAPUN!

DAPATKAN MANFAAT DAHSYAT!

  1. Assesment EQ yang berguna dalam proses pengenalan diri mereka.
  2. Bonus CD Audio “Jump Start Your Life” dari Anthony Dio Martin khusus untuk pengembangan EQ Remaja.
  3. Belajar dalam suasana fun dan inspiratif, melewati 4 jurus kematangan emosi: Emotional Awareness, Emotional Acceptance, Emotional Affection, dan Emotional Affirmation.
  4. Melatih untuk mengenali dan mendeteksi emosi pribadi yang berguna bagi proses pembentukan kepercayaan dan harga diri yang positif.
  5. Belajar mengenali dinamika emosi orang lain serta strategi mengelola interaksi interpersonal.
  6. Memaksimalkan daya otak  lewat pembelajaran Mind Mapping dan strategi Memory Recall yang berguna bagi proses belajar.
  7. Mendapatkan alat biodot untuk indikator level stress.
  8. Berkesempatan untuk melakukan konseling secara pribadi dengan konselor berpengalaman
  9. Kesempatan khusus bagi orangtua untuk mendapatkan pembekalan EQ Parenting.
  10. Pembelajaran bukan hanya terpusat pada tiga hari camp saja, karena peserta akan terus akan mendapatkan sesi-sesi follow up di waktu-waktu selanjutnya dalam acara gathering alumni EQ Youth yang diselenggarakan secara rutin.

DAN MASIH BANYAK LAGI MANFAAT-MANFAAT LAINNYA!

Catat tanggalnya:
23 – 25 Juni 2016, D’Agape Residence – Gadog

Investasi:
Reguler           : Rp. 4.500.000
Earlybird          : Rp. 3.800.000 (Batch I s/d tgl 9 Juni 2016 dan Batch II s/d 5 Desember 2016)

Harga sudah termasuk:

  • Akomodasi
  •  Training Kit
  •  Seminar Parenting
  •  1x Gathering EQM Youth

Akomodasi
Keberangkatan:

Peserta akan berkumpul di tgl 23 Juni 2016 pk. 07.30 di Lapangan Banteng (Sisi depan Departemen Keuangan) Jakarta Pusat. Kita akan berangkat dengan menggunakan Bis Symphonie

Kepulangan:

Peserta akan berangkat dari Sukabumi tgl 25 Juni 2016 pk. 17.30, tiba di Hotel Santika untuk bertemu dengan orang tua masing-masing

Seminar Parenting:
Sebagai tambahan benefit kepada orang tua, kami mengadakan Seminar Parenting yang akan dipandu oleh HR Excellency Team. Acara akan berlangsung di Hotel Santika tanggal 25 Juni 2016 pk. 17.00. Waktu selesai akan diperkirakan berbarengan dengan peserta sampai di Jakarta.

Gathering EQM Youth:
Setiap selesai acara EQM Youth Camp, kami selalu mengumpulkan kembali alumni-alumni dari angkatan 1 – terakhir untuk berkenalan dan sharing pengalaman, pembelajaran EQ, materi-materi baru serta me-refresh kembali materi EQ yang didapat. Semuanya ini GRATIS!

TESTIMONIAL:
Maria Resti, 17 Tahun, SMAK Penabur

Dari awal udah seneng, bisa belajar banyak hal. Pesertanya ada yg masih SMP, aku merasa njomplang dgn umurku sekarang ini,meski begitu semua bisa nyampur jadi satu. Apalagi pelajarannya berguna bgt. Seru bgt deh, aku bisa belajar menghargai dan nerima diri apa adanya. Bisa jadi orang yg bisa nyenengin diri sendiri.

Davin, 17 tahun, Nanyang Technological University

Awalnya aku dipaksa ortu untuk ikutan. Dan aku sempet nolak dan mengeraskan hati, gak mau berubah. Awalnya bosen, lama2 ngedengerin juga. Gak mau terima materi, lama-lama tertarik, banyak sesi yg bikin menyentuh. Kamu-kamu wajib ikut ato bakal nyesel kalo gak ikut EQ Youth camp ini deh.

Nanda, 15 tahun, SMA Al Azhar Rawamangun

Ikut EQ Youth Camp ini awalnya bosan karena gak ada temen bareng, tp lama-lama asyik juga, dan aku belajar mengontrol emosi. Pokoknya berkesan bgt deh. Untuk kedepannya aku pengen mengontrol emosi dan belajar menjaga emosi.

HREx06 | 2016/06/23 | 3 hari | Bogor | Max Sandy | Rp. 4.500.000