Perlu pelatihan untuk anda atau perusahaan anda?

Cari Disini. Atau hubungi kami melalui SMS/CALL/WA: 0819.9793.1188

Training Organization Development

Pengembangan Organisasi di dalam sebuah organisasi merupakan payung bagi divisi Human Resource untuk melakukan aktifitas operasionalnya. Dalam tugas ini, organisasi development bertugas menjembatani atau mensosialisasikan strategi perusahaan kepada semua divisi yang ada di organisasi.

Dalam implementasi strategi perusahaan, program Pengembangan Organisasi menjembatani dalam tanggung jawabnya mengembangkan struktur organisasi, budaya organisasi dan fungsi-fungsi yang ada dalam Human Resource Management.

Disajikan bersama contoh aplikatif dari kasus-kasus lokal, pelatihan ini akan available untuk dijadikan para praktisi MSDM sebagai benchmark permasalahan yang pernah dialami di perusahaannya. Setelah mengikuti pelatihan ini, anda diharapkan mampu menjadi konsultan internal di perusahaan masing-masing,

Manfaat Pelatihan
• Peserta mampu menjembatani program-program HR pada strategi organisasi
• Peserta mampu melakukan teknik-teknik pengembangan organisasi

Materi
• Efektivitas Organisasi
Misi dan sasaran organisasi, daur hidup organisasi, pengukuran efektivitas organisasi.
• Desain Struktur Program
Teori organisasi, desain struktur organisasi atas dasar strategi, ukuran, lingkungan, teknologi, kekuasaan politik, budaya perusahaan, manajemen evolusi organisasi.
• Pengembangan dan Perubahan Organisasi
Proses pengembangan organisasi, agen perubahan, diagnosis organisasi, hambatan terhadap perubahan, strategi perubahan, teknik intervensi.
• Perilaku Organisasi
Perilaku individu, sikap dan kepuasan kerja,.motivasi, menumbuhkan komitmen, perilaku dan dinamika kelompok, manajemen konflik, manajemen stres, manajemen perilaku organisasi.
• Pengembangan Budaya
Pengertian budaya organisasi, unsur-unsur dalam budaya organisasi dan faktor-faktor yang mempengaruhi, identifikasi dan pengembangan budaya organisasi, peran pemimpin dalam menanamkan budaya organisasi dan proses sosialisasi dan pemeliharaan budaya organisasi.
• Manajemen Sumber Daya Manusia
Perencanaan sumber daya manusia, analisa dan evaluasi jabatan, rekrutmen dan wawancara, sistem pengimbalan, penilaian prestasi kerja, pendidikan, pengembangan, perencanaan karir.

Metode Pelatihan
Presentasi, Diskusi, Studi Kasus Dan Role Play

Peserta
Para Praktisi SDM, Khusus Bagian Pengembangan Organisasi

Durasi
2 (Dua) Hari

Lokasi
Jakarta

INVESTASI
On Call

TIME
On Call