Perlu pelatihan untuk anda atau perusahaan anda?

Cari Disini. Atau hubungi kami melalui SMS/CALL/WA: 0819.9793.1188

Training Prospek Keuangan & Perbankan

Kinerja industri Perbankan pada tahun 2011 dan prospeknya pada tahun 2012 akan tetap penuh persoalan dan tantangan, sehingga pada awal tahun seperti ini adalah waktu yang sangat tepat untuk merencanakan langkah-langkah strategis sekaligus meramal peluang-peluang yang prospectus.

Mulai runtuhnya Bank-bank global pada September 2008 menyebabkan likuiditas yang ketat. Respon kebijakan moneter dan fiskal di Indonesia pada akhirnya dapat menahan gejolak tersebut agar tak mempengaruhi perekonomian di Indonesia, yang didukung oleh permintaan domestik. Kebijakan selanjutnya diarahkan untuk meningkatkan efisiensi, dan diharapkan dapat memberi manfaat optimal pada perekonomian nasional. Tantangannya adalah bagaimana mendorong ekonomi dan meningkatkan penyerapan tenaga kerja.

Program ini dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman terhadap perkembangan dan dinamika terkini yang terjadi di lingkungan industri finansial dan nonfinansial yang mempengaruhi kebijakan dan strategi bank. Situasi dan kondisi industri perbankan dan industri lainnya dapat merubah berbagai asumsi dalam penyusunan rencana strategis tersebut. Dengan memahami berbagai kemungkinan yang diperkirakan terjadi dimaksud akan membantu pemimpin bank menentukan kebijakan dan strategi yang tepat.

TUJUAN
Peserta diharapkan mampu mengidentifikasi berbagai peluang dan tantangan bisnis bank dan sektor riil yang berhubungan dengan bisnis bank. Peserta juga diharapkan mampu mengevaluasi keseluruhan aspek lingkungan internal dan eksternal organisasi secara tepat. Peserta mampu memperkirakan strategi dan berbagai kebijakan untuk merespon perkembangan yang akan terjadi dengan menggunakan sumber daya yang lebih efisien.

MATERI
1. Perekonomian global dan dinamikanya
2. Perekonomian Indonesia dan tantangan ke depan
3. Pengembangan bisnis bank dalam lingkungan yang makin kompetitif
4. Peningkatan daya tahan bank dalam menghadapi serbuan bank asing
5. Penyiapan kader kepemimpinan perbankan Indonesia di masa depan.

METODE
Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:
1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation

PESERTA
Pelatihan ini sangat sesuai untuk para Komisaris dan direksi perbankan, para general manajer dan kepala/wakil kepala divisi atau manajer senior yang menangani unit kerja perencanaan, instruktur.

INSTRUKTUR
Dra.Sri Luna Murdianingrum, SE.,Msi and team

Hotel Neo Plus Awana Yogyakarta
Pukul 08.30 – 16.00 WIB

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam
In House Training Depend on request

INVESTASI
Course Fee : Rp. 6.500.000,-/participant (non residential)
Special Price : Rp. 5.500.000,-/participant (non residensial) Min. 3 Peserta dari Perusahaan yang Sama

FASILITAS
1. Training Hand Out
2. Digital Material
3. Certificate
4. Exclusive Souvenir
5. Qualified Bag
6. Training Photo
7. Training room with full AC facilities and multimedia
8. Once lunch and twice coffee break every day of training
9. Qualified Instructor
10. Transportation from airport / railway to hotel and from hotel to the training venue

One Comment

  1. Pingback: Peranan Bank dalam Perekonomian suatu Negara | Informasi Seminar dan Training (Pelatihan) di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You can use these HTML tags and attributes <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>