Perlu pelatihan untuk anda atau perusahaan anda?

Cari Disini. Atau hubungi kami melalui SMS/CALL/WA: 0819.9793.1188

Training Strategi Manajemen Outsourcing

Waktu dan tempat:
1-3 April 2016
Hotel Horison Ultima Riss (****) Yogyakarta
Pukul 08.30 – 16.00 WIB

Dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir ini, outsourcing merupakan salah satu tren bisnis yang terpoler di dunia. Hal ini dikarenakan banyak perusahaan maupun pekerja telah merasakan manfaatnya, baik secara langsung maupun tidak langsung. Di Indonesia, perkembangan outsourcing sangat lambat dan kurang popular, fenomena ini nampak pada perusahaan yang bermodal ratusan miliar belum mengimplementasikan bahkan belum mengerti manfaatnya.

Konteks outsourcing merupakan pendelegasian operasi dan manajemen harian dari suatu proses bisnis kepada pihak luar perusahaan penyedia jasa outsourcing. Dalam materi ini tidak mempertentangkan adanya perbedaan tren bisnis terdahulu yang terkait dengan metoda assembly, otomatisasi dan komputerisasi yang sangat kontradiksi, akan tetapi keberadaan outsourcing bukanlah suatu hal yang diperdebatkan, namun merupakan hal yang memperkaya ilmu pengetahuan secara umum.

TUJUAN
Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan para peserta mampu untuk memanage dan mencari strategi yang paling efektif dalam melakukan kebijakan outsourcing yang menguntungkan bagi perusahaan.

MATERI
1. konsep dasar dan pengertian ”Outsourcing”
2. pengaruh dan keuntungan “Outsourcing”
3. penentuan bagian pekerjaan yang di “Outsourcing”
4. menentukan “Vendor outsourcing”
5. strategi/implementasi “Outsourcing”

METODE
Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:
1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation

PESERTA
Pelatihan ini dapat diikuti oleh para pengambil kebijakan yang ada dalam perusahaan, lebih-lebih para pekerja yang terkait dengan aspek pengadaan barang/jasa.

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam
In House Training Depend on request

INVESTASI
On Call

FASILITAS
1. Training Hand Out
2. Digital Material
3. Certificate
4. Exclusive Souvenir
5. Qualified Bag
6. Training Photo
7. Training room with full AC facilities and multimedia
8. Once lunch and twice coffee break every day of training
9. Qualified Instructor
10. Transportation from airport / railway to hotel and from hotel to the training venue (2 person from one company)