Perlu pelatihan untuk anda atau perusahaan anda?

Cari Disini. Atau hubungi kami melalui SMS/CALL/WA: 0819.9793.1188

Training Transformasi Budaya & Manajemen Agen Perubahan

Metode Efektif Akselerasi Kinerja Departemental Metode Analisa Efektivitas Kinerja Organisasi Perusahaan dan Agent of Change Dalam Menghadapi Dinamika Perubahan Dalam Meningkatkan Target Perusahaan

12-13 Januari 2016* (2 Days Workshop, 08.30 – 17.00 WIB)

  • Banyak perusahaan tidak siap melakukan perubahan dan kalah dalam bersaing, Apakah perusahaan Anda siap menghadapi perubahan serta persaingan bisnis yang semakin kompetitif?
  • Apakah budaya dan manajemen agen perubahan yang berlaku di perusahaan Anda sesuai dengan situasi serta kondisi dunia usaha saat ini?
  • Bagaimanakah metode pengukuran performa keberhasilan pencapaian target perusahaan Anda secara efektif dan efisien?
  • Apakah produktivitas perusahaan Anda sulit meningkat karena perusahaan Anda tidak memiliki nilai-nilai budaya aktual dengan kondisi yang ada?

Perubahan merupakan sesuatu yang bersifat dinamis konsisten. Perubahan merupakan indikator kehidupan. Cepat atau lambat, manusia akan mengalami perubahan yang ada di sekelilingnya. Perubahan itu saling terkait dan mempengaruhi satu dengan lainnya. Pertanyaannya adalah, apabila perubahan terjadi di lingkungan kita, apakah kita akan larut hanyut terimbas, tergilas pada perubahan atau kita ikut ‘menikmati’ ritme dinamika gelombang perubahan ke arah yang lebih baik?

Perubahan itu bersifat pasti. Untuk dapat bertahan dalam perubahan, perusahaan harus mampu beradaptasi dengan perubahan. Agar mampu bertahan, selain diperlukan para pemimpin berkarakter transformasional, juga penerapan nilai-nilai budaya perusahaan sebagai falsafah hidup pribadi (personal belief system). Hal penting lainnya adalah metode pengukuran efektivitas kinerja perusahaan terhadap perubahan yang terjadi. Sehingga secara organisasi dapat disimpulkan bahwa penerapan budaya yang ada berjalan dengan optimal yang salah satu indikatornya dapat mengacu kepada adanya peningkatan pencapaian performa perusahaan.

Workshop 2 hari ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mengenal konsep perubahan serta “pembekalan” akan pentingnya nilai-nilai perusahaan. Bagaimana mengantisipasi perubahan, membaca tren perubahan dan bagaimana dampaknya terhadap perusahaan. Penting bagi setiap pemimpin bersikap lebih mawas diri, mempersiapkan diri dengan baik atas pengaruh yang terjadi secara internal atau pun eksternal. Karena pentingnya pembahasan tersebut, maka pelatihan tersebut sangat baik diikuti oleh leader dan calon leader, seperti Anda.

Apa yang Anda Peroleh Setelah Mengikuti Pelatihan Ini?

  1. Optimalisasi penanaman nilai-nilai budaya perusahaan atas transformasi budaya dan manajemen agen peruabahan yang terjadi.
  2. Peningkatan efektivitas, efisiensi dari seluruh rangkaian pekerjaan, produktivitas serta kedisiplinan kerja.
  3. Mampu mengelola, menselaraskan perubahan dengan visi, misi, dan strategi perusahaan dengan pendekatan iklim kerja dan budaya organisasi.
  4. Mampu mengantisipasi perubahan, membaca tren perubahan dan pengaruhnya pada kinerja produktivitas seluruh pegawai dalam organisasi perusahaan.
  5. Mampu mengoptimalkan dasar-dasar penentuan kompetensi personal/soft competency, sosialisasi nilai-nilai perusahaan dan memahami teknik internalisasi new values kedalam perilaku bekerja sehari-hari.
  6. Menciptakan serta mempertahankan motivasi individual dan kinerja team dalam menghadapi perubahan iklim kerja dan budaya organisasi sesuai dengan visi, misi dan strategi perusahaan.
  7. Mampu membangun sekaligus mempertahankan motivasi baru sehingga produktivitas tetap terjaga sesuai dengan target yang telah ditetapkan.
  8. Memiliki metode analisa pengukuran yang valid dan komprehensif atas keberhasilan implementasi nilai-nilai budaya.

Siapa yang Harus Ikut Pelatihan Ini?
Manager, Supervisor, dan Para Profesional dan Pimpinan Perusahaan yang Ingin Memiliki Kemampuan dalam Instalasi Nilai-Nilai Perusahaan Serta Meningkatkan Kemampuan Managerialnya.

Apa yang dipelajari dalam Pelatihan Ini?

  • Modul 01 Memahami Transformasi Budaya – Beragam Konsep, Teori dan Pendekatannya.
  • Modul 02 Menentukan Besaran Perubahan Organisasi Dengan Mc Kinsey 7S Framework
  • Modul 03 Metode Mengelola Perubahan Dengan Pendekatan Corporate Culture.
  • Modul 04 Mempercepat Perubahan Organisasi (Organization Change Accelaration) Melalui Agent of Change
  • Modul 05 Pengaturan Peran Pimpinan Unit Sebagai Agent of Change, Pembuatan Profil, Pemetaan dan Beragam Bidang Dalam Melakukan Identifikasi Bisnis Menggunakan Metode Inspirational dan Transformational Leadership.
  • Modul 06 Pengaturan Sasaran Kompetensi, Metode Pelatihan Penilaian dan Pemetaan Saat Ini
  • Modul 07 Latihan dan Tugas Kelompok

Investment
Rp. 4.000.000,-/ orang (Untuk pengembalian formulir paling lambat 29 Desember 2015)
Normal Investment: Rp. 4.550.000,-/ orang

Discount Khusus 50% bagi orang ke-4, untuk pengambilan paket 4 orang

Siapa Fasilitator Kami?
Para Konsultan, pembicara tamu dan praktisi dengan pengalaman bertahun-tahun di bidangnya masing-masing. Fasilitator utama sebagian besar memiliki pendidikan pasca sarjana dan berpengalaman sebagai praktisi di perusahaan multinasional, nasional dan bisnis sendiri (sebagai owner).

Venue
The 101 Hotel, Dharmawangsa – Jakarta*
Veranda Hotel, Pakubuwono – Jakarta*
Aryaduta Hotel Semanggi, Jakarta*
Financial Club, Sudirman – Jakarta*

Sudah termasuk : Coffee Break, Makan Siang, Sertifikat dan Seminar Kit (hardcopy materi)
Dress Code : Formal (No Jeans, No Sandals, No T-Shirt)

*bila ada perubahan akan diinformasikan lebih lanjut

agen transformasi budaya (1)