Perlu pelatihan untuk anda atau perusahaan anda?

Cari Disini. Atau hubungi kami melalui SMS/CALL/WA: 0819.9793.1188

Workshop Mendongkrak Kinerja: Efektivitas Performance Coaching

Mendongkrak Kinerja

Menghadapi pemberlakuan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 2015, sumberdaya manusia Indonesia diharapkan sudah memiliki Standar Kompetensi Kerja Nasional (SKKNI) dalam Manajamen SDM, dengan merujuk pada Kepmenakertrans No. 307/2014 yang dikeluarkan pada bulan September 2014.

Apabila Anda sedang merintis karir dan menjadi seorang professional dalam bidang HR, atau Anda memiliki minat dalam dunia pengembangan SDM, serta mempunyai keinginan untuk meningkatkan dan mempertajam salahsatu kompetensi Manajemen SDM diatas, Anda layak mengikuti workshop ini.

Workshop Mendongkrak Kinerja: Efektivitas Performance Coaching ini dirancang secara khusus untuk memberikan dan sekaligus meningkatkan knowledge, skill dan attitude yang harus Anda miliki sebagai Professional HR sesuai dengan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI).

Mengikuti Workshop ini akan membuat Anda memiliki kesempatan yang lebih besar untuk membuat Anda menjadi seorang Professional HR yang handal.
TEMPAT: Ibis Cawang Hotel Jl. MT. Haryono No. 9 Jakarta Indonesia

WORKSHOP:
MENDONGKRAK KINERJA: Efektivitas Performance Coaching
Pendekatan Hard & Soft Competency
Berdasarkan SKKNI MSDM KepMenakertrans 307/ 2014
Kode Unit Kompetensi: M.701001.061.01

WORKSHOP OBJECTIVES:
Pada akhir workshop, peserta diharapkan :
1. Dapat memahami tujuan pemberian umpan balik dalam proses pengelolaan kinerja SDM di perusahaan, baik kinerja perusahaan, unit kerja maupun individu.
2. Dapat menjelaskan bagaimana metode dan efektivitas pemberian umpan balik.
3. Memiliki keterampilan dengan mampu melakukan analisa terhadap hasil evaluasi kinerja.
4. Mampu mengelola, melakukan dan mengarahkan proses penyampaian umpan balik kinerja sehingga sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai.
5. Memiliki sikap proaktif dalam proaktif dalam merencanakan dan mengkoordinasikan pelaksanaan program, sikap berpikir analitis, serta komunikasi yang efektif dan persuasif dalam proses penyampain hasil evaluasi kinerja.

INVESTASI
On Call

TIME
On Call

(2) Comments

  1. Pingback: Kursus Tambahan Bagi Tenaga IT | Informasi Seminar dan Training (Pelatihan) di Indonesia

  2. Pingback: Tujuan Dibentuknya SKKNI Perasuransian dan Manfaatnya | Informasi Seminar dan Training (Pelatihan) di Indonesia

Comments are closed.