Perlu pelatihan untuk anda atau perusahaan anda?

Cari Disini. Atau hubungi kami melalui SMS/CALL/WA: 0819.9793.1188

Workshop Recruitment Specialist – Berdasarkan SKKNI

Jadwal
25-26 Mei 2016

Siapkah Anda menjadi Recruitment Specialist yang handal? Mampukah Anda bersaing dengan Recruitment Specialist dari negara tetangga di era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) mulai akhir tahun ini? Lengkapi dan latih pengetahuan dan ketrampilan Anda dalam workshop 2 hari untuk menjadi Recruitment Specialist yang handal dan berdaya saing berdasarkan SKKNI MSDM (Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia Manajemen SDM) KepMenakertrans 307/ 2014.

Dipandu para fasilitator yang berpengalaman sebagai praktisi SDM, workshop ini akan menggunakan pendekatan aplikatif yang menekankan pengembangan ketrampilan para peserta selain tentunya pengetahuan dan sikap kerja yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan ketrampilan tersebut. Workshop ini juga bertujuan untuk mempersiapkan para pelaku dan penanggung jawab manajemen SDM menghadapi ujian sertifikasi SKKNI (dalam proses) di bidang Manajemen SDM.

RECRUITMENT SPECIALIST*
Berdasarkan SKKNI MSDM KepMenakertrans 307/ 2014
Kode Unit Kompetensi: M 701001.008.01 s/d M 701001.015.01

Workshop Objectives:

  1. Dapat memahami tujuan rekrutmen dan seleksi dalam kaitannya dengan pengelolaan SDM di perusahaan
  2. Dapat menjelaskan sumber-sumber pencarian calon pekerja serta metode dan tahapan seleksi.
  3. Mampu mengidentifikasi kebutuhan calon pekerja, membuat rancangan program pencarian sumber calon pekerja, merancang dan melaksanakan program rekrutmen (termasuk employer branding), seleksi, penempatan dan penawaran kerja serta program induksi berbasis SKKNI.
  4. Mampu mengevaluasi penerapan program rekrutmen, seleksi dan induksi.
  5. Memiliki kesadaran pada pemahaman bisnis, aspek detil, aspek pengambilan keputusan, berpikir konseptual dan analitis, sikap proaktif dalam merencanakan dan mengkoordinasikan pelaksanaan program, memiliki keinginan untuk menggali dan memantau informasi sesuai dengan kebutuhan dalam proses rekrutmen dan seleksi.

INVESTASI
On Call

One Comment

  1. Pingback: Pentingnya Pengadaan Pelatihan Sertifikasi Bagi Lulusan Perguruan Tinggi | Informasi Seminar dan Training (Pelatihan) di Indonesia

Comments are closed.