Perlu pelatihan untuk anda atau perusahaan anda?

Cari Disini. Atau hubungi kami melalui SMS/CALL/WA: 0819.9793.1188

Workshop Survei Kepuasan & Keterlekatan Pekerja

Benarkah Pekerja yang puas dapat berkinerja lebih baik? Apa bedanya kepuasan (statisfaction) dengan keterlekatan (engagement)? Bagaimana cara mengetahui apakah pekerja yang ada sekarang ini sudah statisfied atau sudah engaged atau belum? Bagaimana mendesain survei kepuasan dan keterlekatan pekerja yang efektif? Bagaimana cara gampang menangani angka2 hasil survei? Mengapa menggunakan SKKNI (Standar Kompetensi Kerja Indonesia) sebagai acuan? Apa hubungannya dengan Masyarakat Ekonomi ASEAN?

Tanggal: 5-6 Oktober 2016, Pkl 08.00-17.00 WIB Ibis Cawang Hotel Jl. MT. Haryono No. 9 Jakarta Indonesia

WORKSHOP SURVEI KEPUASAN & KETERLEKATAN PEKERJA Berdasarkan SKKNI MSDM KepMenakertrans 307/ 2014 Kode Unit Kompetensi: M 701001.075.01

WORKSHOP OBJECTIVES:

Pada akhir workshop, Peserta diharapkan : 1. Dapat memahami tujuan survei kepuasan dan keterlekatan pekerja dalam kaitannya dengan pengelolaan SDM di organisasi 2. Dapat menjelaskan faktor-faktor yang berdampak pada kepuasan dan keterlekatan pekerja 3. Mampu merancang metode survei yang sesuai dengan tata cara organisasi, termasuk penentuan responden dan pengumpulan data. 4. Mampu membangun alat survei yang sesuai metode survei. 5. Mampu melakukan kegiatan survei kepuasan dan keterlekatan pekerja serta menindaklanjutinya dengan melakukan tinjauan kebijakan SDM Organisas 6. Mampu mengolah dan menganalisis data hasil survey serta menindaklanjutinya dengan rancangan/ tinjau ulang kebijakan SDM. 7. Memiliki kesadaran pada aspek pemikiran konseptual dan analitis, pemahaman bisnis dan konsultansi dalam merancang dan melaksanakan survey kepuasan dan keterlekatan pekerja.

INVESTASI On Call

One Comment

  1. Pingback: MEA, Seperti Dua Sisi Koin | Informasi Seminar dan Training (Pelatihan) di Indonesia

Comments are closed.